7 Kalimat Ini Apabila Diucapkan Bisa Meluluhkan Hati Wanita Yang Kita Cintai

Bagikan Kawan – Sahabat Pintar, wanita itu menyerupai kaca, gampang retak, gampang rapuh. Bila telah retak tak mungkin kembali utuh, meskipun harus duduk bersimpuh. Ada beberapa kalimat yang memang terdengar sedikit gombal, namun apabila diucapkan dengan lapang dada untuk istri yang kita cintai, in syaa Tuhan bisa melelehkan dan meluluhkan hatinya dengan cinta kita.


Berikut ini 7 Kalimat Yang Apabila Diucapkan Mampu Melelehkan dan meluluhkan Hati Perempuan yang Kita Cintai :
1] Kalimat pertama
“Jadilah bidadariku dunia–akhirat, bahkan selesai hidup pun akan menyatukan kita kembali.”
Konsekuensinya, Anda harus sanggup menjadi imam yang bisa membimbingnya menjadi istri salehah, sehingga dia nantinya bisa menjadi bidadari di dunia sampai di darul abadi kelak.
2] Kalimat kedua
“Lupakanlah masa lalu. Hiduplah bersamaku. Berbahagialah denganku. Mari kita berdua menjalani kehidupan yang benar-benar baru. Kehidupan yang penuh Cintakasih, bersamamu dan karenamu.”
Sahabat Pintar, Kalimat ini terkesan berlebihan, namun memang demikian kenyataannya. Masa kemudian nan kelabu tak perlu kita sesali. Masa depan tak perlu kita takuti. Masa sekarang harus kita persiapkan dan hadapi bersama dengan penuh Cintakasih nan sejati.
3] Kalimat ketiga
“Apapun yang kamu inginkan, sepanjang itu diridai Allah, dan demi membahagiakanmu, insya Tuhan kukabulkan. Katakanlah!”
Hal ini boleh dikatakan kepada istri ketika akan berbelanja atau ketika berbulan madu. Istri salehah pastilah tidak memberatkan suaminya di dalam membeli kebutuhan bulanan. Saat berbulan madu pun, istri salehah biasanya tidak meminta barang atau suplemen yang mahal harganya. Cukuplah kebersamaan sebagai kemewahan terindah yang pernah dirasakan.
4] Kalimat keempat
“Aku takkan pernah meminta apapun darimu, mutiara jiwaku. Cukuplah bagiku Tuhan dan Cinta kasihmu.”
Kalimat ini menandakan kita tidak akan menuntut atau meminta apapun kepada pasangan kita. Cintakasih darinya dan Tuhan telah lebih dari cukup untuk menciptakan kehidupan kita berbahagia senantiasa. Kalimat ini juga menandakan bahwa Tuhan tetap kita nomorsatukan di atas segalanya.
5] Kalimat kelima
“Aku tercipta untuk membahagiakanmu, terlahir untuk bersamamu, terdidik untuk mencintaimu.”
Intinya, Cinta kasih yang kita berikan kepada pasangan itu benar-benar murni, sejati, hakiki, dan penuh totalitas. Keberadaan diri kita untuk membersamai dan membahagiakannya. Kehadiran kita untuk selalu menemani dan bersamanya. Betapa indah kalau semua hal lapang dada kita lakukan demi memuliakan pasangan kita.
Baca Juga : 7 Hal Yang Tidak Boleh Istri Lakukan Terhadap Suami
6] Kalimat keenam
“Kalaupun kuharus pergi, pada hakikatnya itu untuk kembali berpulang kepadamu. Janganlah khawatir, meskipun kita berjauhan, namun hati dan jiwa kita tetaplah menyatu, takkan terpisahkan.”
Kalimat ini baik diucapkan ketika akan pamit bekerja atau pergi berdinas luar kota selama beberapa hari. Tentunya seusai mengucapkan kalimat itu, kecuplah tangan istri, ciumlah keningnya, kedua pipinya, bibirnya, kemudian belailah rambutnya dengan penuh kemesraan.
7] Kalimat ketujuh
“Kau selalu ada di hatiku. Setiap saat, jiwaku selalu membisikkan namamu. Doa dan Cinta kasihku senantiasa menyertaimu.”
Kalimat di atas cocok diucapkan melalui telepon ketika berjauhan. Untuk mengatakan bahwa diri kita masih selalu mengingat dan merindukan dirinya. Teriring pula doa semoga Tuhan senantiasa menjaga hati dan pasangan k
ita. Yang terakhir namun terpenting, ingatlah dan libatkanlah Tuhan selalu di dalam romansa cinta kita. Agar Cinta ini senantiasa infinit dan diridai Ilahi.

Semoga kita semua memperoleh pasangan yang sholeh/sholehah yang setia dan bisa romantis menuju keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. Aamiin

Sumber : ummi-online.com