4 Alasan Israel Menyerang Masjidil Aqsha Jerusalem

Inilah Alasan Israel Menyerang Masjidil Aqsha Jerusalem pintarbaca.com  Israil merupakan negara timur tengah yang berdekatan dengan Palestina. Israil mayoritas penduduknya ialah beragama Yahudi, Sedangkan agama Islam menjadi agama yang dominan di negara Palestina.
Sebenarnya, Pertikaian antara israil dan palestina yang berlangsung sejak lama hingga sekarang, bukan di latar belakangi oleh  perbedaan agama. Namun,  pertakaian antar keduanya itu di karena oleh keserakahan Israil yang ingin menduduki dan menguasai palestina, khususnya kota Jurisalem.
Dulunya Israil hanyalah negara kecil yang berubah menjadi besar karena memaksa menduduki dan menguasai tanah-tanah milik negara Palesina.
Entah apa yang menjadi motivasi mereka melakukan kekejaman tersebut. Padahal negara Palestina tidak sekaya negara-negara Timur Tengah pada umumnya.
Beberapa alasan yang sangat kuat ternyata mendasari Mengapa negara dengan pemeluk agama Yahudi terbesar tersebut begitu bernafsu ingin menguasai Palestina dan berikut adalah 4 alasan kuat Mengapa zionis-Israel ingin kuasai Palestina dan Menghancurkan Masjidil Aqsha :

Tujuan dan Alasan Israel Menyerang Masjidil Aqsha Jerusalem

1. Tempat Turunnya Sang Messias
Tanah Palestina diyakini sebagai tempat turunnya sang Messias yaitu seorang yang dianggap sebagai penolong kaum Yahudi di hari akhir nanti. sebenarnya sang penolong yang mereka sebut dengan Messias adalah Dajjal. Oleh karena itu, mereka bermaksud untuk mengusir orang-orang muslim dan menghancurkan Masjidil Aqsa. Inilah salah satu alasan israel menyerang masjidil aqsha.
2. Mencari kuil Sulaiman
Menurut keyakinan orang Israel bahwa di bawah Masjidil Aqsa terdapat kuil Nabi Sulaiman seperti yang kita tahu dalam sejarah, bahwa Nabi Sulaiman adalah nabi yang menjadi raja besar di muka bumi ini, tak hanya menjadi raja manusia tapi juga Raja hewan dan juga Jin.
Kekayaan dan harta yang sangat melimpah dari Nabi Sulaiman juga menjadi salah satu alasan mengapa zionis-Israel begitu bernafsu ingin mencari kuil Nabi Sulaiman yang diyakini berada di bawah Masjidil Aqsa.
3. Memperhijau Tempat Turunnya Messia
Messias atau Dajjal yang dipuja-puja oleh bangsa Yahudi akan turun di tempat tersebut. Jika tanah tersebut terlihat hijau dengan rindangnya pepohonan. Akan tetapi jika tempat tersebut masih terlihat tandus dan kering, menurut kepercayaan orang yahudi messias tidak akan turun ke muka bumi. hingga akhirnya dengan kekuasaan Allah beberapa waktu yang lalu di Israel diterpa musibah yang begitu hebat yaitu mengalami kebakaran yang begitu Dahsyat.
4. Mitos Jerusalem Sangat Diyakini oleh Yahudi Israel
Keyakinan orang Israel pada yuresalem ini masih sangat diyakini hingga sekarang. hal tersebut terlihat pada ritual-ritual keagamaan mereka. seperti contoh ketika seorang Yahudi berdoa tiga kali sehari mereka selalu menghadap ke Jerusalem.
Kata Jerusalem sering kali di lafalkan dalam doa sehari-hari orang Yahudi seperti dalam doa terima kasih sesudah selesai makan.
Orang Yahudi mengakhiri acara “Seder Paskah Yahudi” yaitu acara makan dalam hari suci Yahudi selalu dengan kalimat “Next Year in Jerusalem.” Satu patah kalimat yang mengungkapkan cita dan harapan Israel untuk menempati dan menguasai kota Jerusalem.
Demikianlah beberapa mitos yang dipegang kuat oleh bangsa Yahudi hingga sekarang
zionisme bukan sekedar gerakan religion tapi sebuah gerakan makar besar untuk menguasai dunia dalam satu tatanan sebuah sistem dunia yang menghamba pada Lucifer atau setan.
Beri tanggapan dan pendapat kalian dibawah, Mengapa Amerika selalu mendukung dan ambil bagian dalam kisruh yang diciptakan oleh Israel ?
Baca Juga : Pendidikan Karakter di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.