Apakah salah bagi saya untuk mencintai suami seseorang?

Kami memilih dari halaman Mantra Facebook yang menyatakan masalah ini. Dari apa yang disarankan, perempuan meminta pendapat dari pengguna cyber yang berpengalaman dalam poligami. Meskipun dia mengakui bahwa sebagian besar tanggapannya negatif.

mencintai suami orang

Mencintai Suami Orang

Ikuti pelepasan penuh wanita di bawah ini:

“Salam admin, tolong jaga identitas saya, saya minta pendapat administrator dan teman-teman, mungkin pertanyaan ini akan dikritik oleh banyak orang.”

“Mengenai poligami, saya mencintai seorang pria yang memiliki keluarga, memiliki anak dan istrinya yang penuh dengan kehamilan

” Pengantar kami baru berusia dua tahun, dia menyatakan keinginannya untuk menjadikan saya istri keduanya, tetapi dia bertemu dengan dua ibu saya . ”

saya bahwa dia akan menceritakan hal itu kepada istrinya tetapi tidak ketika istrinya begitu banyak dimuat

” Pertanyaan saya, jika saya melanjutkan hubungan ini atas dasar cinta, apakah ada keputusan yang menghina sebagai seorang wanita? Saya pernah mengatakan kepadanya bahwa saya merasa bersalah dan meminta maaf kepada istrinya sebagai seorang wanita. Namun dia menjawab, dia bisa melakukan poligami dengan adil. Dan keinginannya untuk menjadikan saya istri kedua juga tidak dilarang dalam agama.

“Jawabannya membuat saya dilema, tolong admin dapat membantu saya saya terima jika seseorang mengkritik saya atau bahkan marah atau mengeluh karena saya tahu kasus ini sangat sensitif, saya minta maaf,”

Di ruang komentar di Charm Bridal Halaman, komentar mendapat perhatian dari netizen, komentar diposting oleh pengguna Facebook bernama Deano Rahayudean Rahmat menjawab masalah wanita dalam dilema.

menikah tetapi dipanggil untuk memberikan pendapat. Mungkin karena saudara perempuan dan ibu saya juga ibu tunggal.

“Dari sudut pandangku, pria itu tidak adil dari awal hubungannya dengan istri pertamanya karena alasan dia memberi istrinya untuk bertemu dengan kru? Kedua, mengapa hubungan ini berlanjut selama dua tahun meskipun kru tahu siapa dia dan istri? Krew sendiri sedang mencari masalah?

“Ketiga, tidak bisa sama menunjukkan uang untuk anak-anak dan melayani nafsu. Jika dia benar-benar bekerja, dia berarti dia juga bisa menjalankan mandat dan rukun Islam. Bukankah itu sebuah doa? Jangan cepat? Itu bohong jika Anda belum pernah bertemu, bukan?

“Kelima, kru berpikir bahwa suatu saat dia juga akan memberikan alasan yang sama untuk menyelesaikan kuota ketiga dan keempatnya nanti? Dapatkah Anda berpegang pada hati itu? Istri pertama mendapat payung emas, kru juga mendapat payung Shell, karena rabat itu diisi dengan minyak.

“Banyak pertanyaan yang saya tanyakan. Dia tidak baik jika dia mengatakan apa yang dia bisa. Karena ada GST, dia pasti tidak setuju. Senang menceritakan kisahnya, tidak menyakitkan untuk menyelidiki masalahnya. Saya seorang pria tidak setuju karena saya membayangkan itulah yang terjadi pada saudara perempuan saya. Awak dan pria itu akan makan kaki kiri dan kanan. Satu pintu depan. Jadi, ”

Masalahnya adalah apakah wanita harus melanjutkan hubungannya dengan pria yang status suaminya adalah seseorang atau tidak? Wanita itu sedang mundur dan mencari seorang pria dia harus menjadi pasangan dan bukan suami.

Dia sangat, sangat subyektif , bukan? wanita ini adalah untuk poligami setelah mereka menikah

Bagaimana menurut Anda?

Sumber : blogmazeer.com