Beasiswa untuk Mahasiswa Indonesia di Amerika 2016 – 2017

Beasiswa Amerika 2016-2017

Beasiswa Amerika 2017– Pusat International Forestry Research yang dikenal dengan (CIFOR) dan US Agency for International Development (USAID) telah mengumumkan peluang beasiswa di Amerika untuk kuliah gelar Magister peluang ini , membuka 25 calon mahasiswa dari Indonesia yang berkualifikasi. Beasiswa ini diberikan untuk belajar di bidang kehutanan dan konservasi keanekaragaman hayati, pengelolaan sumber daya alam dan kedisiplinan di Amerika Serikat.

Program ini dikelola oleh pusat International Forestry Research dan sangat cocok bagi calon mahasisiwa yang memenuhi syarat dengan mitra universitas AS berpartisipasi, dan akan membantu calon dengan berbagai aspek dari proses aplikasi Universitas.
Program ini bekerja sama dengan Universitas Florida, University of Missouri, Universitas Northern Arizona dan Universitas Yale.

Syarat dan Ketentuan Mendapatkan Beasiswa di Amerika 2017 : 

  1. Cukup bahasa Inggris ujian skor TOEFL yang diperlukan oleh Universitas mitra mengakui. 
  2. Memiliki nilai bahasa Inggris yang cukup dalam ujian TOEFL dan di akui universitas yang di tuju. 
  3. Beasiswa tersedia untuk mengejar program gelar magesster di Universitas Amerika. 

Subjek Pendidikan : Beasiswa diberikan untuk belajar hutan dan konservasi keanekaragaman hayati, pengelolaan sumberdaya alam dan disiplin ilmu yang terkait dengannya.

menikmati Beasiswa ini selama Dua tahun yang meliputi biaya pendidikan dan biaya hidup, dan biaya perjalanan, serta peluang untuk melakukan penelitian lapangan di Indonesia yang terkait dengan proyek-proyek program beasiswa.

Beasiswa dapat dinikmati di AMERIKA SERIKAT 


Persyaratan Beasiswa di Amerika 2016-2017

  1. Gelar sarjana dalam disiplin ilmu yang relevan, namun tidak terbatas pada: kehutanan, agroforestry, biologi, konservasi tanah dan manajemen, manajemen Margasatwa dan konservasi keanekaragaman hayati, hutan ekonomi, Administrasi Bisnis, antropologi, sosiologi dan kajian gender. 
  2. Cukup dalam ujian bahasa Inggris pada skor TOEFL yang diperlukan oleh Universitas mitra yang bersangkutan. 
  3. Memilikim nilai yang Cukup pada pascasarjana dalam catatan ujian Skor seperti yang dipersyaratkan oleh Universitas yang bersangkutan. 
  4. Memiliki Pengalaman kerja sebelumnya di kehutanan, pengelolaan sumberdaya alam dan bidang terkait yang diinginkan. 
  5. Mahasiswa Indonesia dapat mengajukan permohonan untuk beasiswa magester. 

Syarat Pendaftaran perguruan tinggi : 

Persyaratan masuk: Pelamar harus memiliki gelar Sarjana dalam disiplin ilmu terkait.

Persyaratan uji: Selain menyediakan nilai catatan ijazah , juga akan di uji kembali dengan TES Ujian dri Universitas yang bersangkutan.

Persyaratan bahasa Inggris: Cukup bahasa Inggris ujian skor TOEFL yang diperlukan oleh Universitas mitra yang dituju.

Bagaimana mendapatkan Beasiswa Amerika ini : Untuk mendaftar, silakan mengirimkan surat minat dan curriculum vitae ke Dina Hubudin di d.hubudin@cgiar.org dengan subjek ‘USAID / CIFOR persekutuan aplikas

Link Beasiswa http://www.cifor.org/corporate-news/apply-now-cifor-usaid-masters-degree-fellowships-us/