Contoh Recount Text Wacana Liburan Ke Beli Lengkap Dengan Terjemahannya

Setelah kemarin blog membagikan contoh recount text wacana pengalaman di sekolah, maka teladan recount text yang akan dibagikan pada artikel kali ini akan kembali membahas liburan menyerupai contoh recount text wacana pergi ke kebun binatang, tetapi liburan pada teladan recount text kali ini yaitu liburan ke bali.

 Setelah kemarin blog  membagikan  Contoh Recount Text Tentang Liburan ke Beli Lengkap Dengan Terjemahannya

Seperti yang kita ketahui bahwa tujuan utama recount text yaitu untuk memberitahukan pembaca sebuah peristiwa, atau insiden lampau yang pernah terjadi. Atau dapat juga dibilang menceritakan kembali apa yang dialami oleh sang penulis.
Baca Juga

Jadi, biasanya penulis akan menceritakan sebuah insiden menarik yang pernah dialaminya menyerupai sebuah liburan. Nah supaya kau lebih memahami wacana tujuan recount text dengan teladan recount text yang menceritakan liburan sang penulis, maka kau dapat eksklusif membaca dan memahami teladan recount text wacana liburan ke Bali berikut ini tentunya dengan hasil terjemahan Bahasa Indonesianya juga.

Contoh Recount Text Tentang Liburan ke Beli Lengkap Dengan Terjemahannya


My Vacation in Bali
When I was 3nd grade of anabawang high school, my friends and I trip to Bali for vacation. We were there for five days. We got many precious experiences during the vacation.
First day, we visited Kuta Beach in the morning. We saw the lovely sunrise there. It was an outstanding view. Then, we checked in to the hotel at the night. After taking a nap at the hotel, we went to Tanah Lot. Tanah lot was nice place. It was lovely place for taking photo. We saw so many tourists there.
Second day, we spent our time on Tanjung Benoa beach. We played water sports at there. We drove banana boat and speed boat. In the afternoon, We went to Penyu island to see unique animals such as big turtles, snake, and sea birds. We felt enjoyed and happy.
The last day, we went to Sangeh. We could enjoy the shady forest. There were so many monkeys. Sometimes the monkey could be naughty. We could be really close with them. After that, we visited to Sukowati Market. I bought Bali T-Shirt, souvenirs and some food for gift there
At the night, we had to check out from the our hotel. We went back home and bring so many unforgettable memories of Bali.

Contoh Recount Text Tentang Liburan ke Bali Dalam Bahasa Indonesia

Liburan Ke Bali
Ketika aku masih  duduk di kelas 3 SMP, aku dan teman-teman aku pergi ke Bali. Kami berada di sana selama lima hari. Aku mendapat  banyak pengalaman yang  mengesankan selama liburan.
Hari pertama, kami mengunjungi Pantai Kuta di pagi hari. Kami melihat indahnya matahari terbit bersama-sama. Itu yaitu pemandangan yang luar biasa indah. Kemudian, kami check in ke hotel pada malam harinya. Setelah menginap semalam, Kami pergi mengunjungi ke Tanah Lot. Tanah Lot yaitu kawasan yang indah. Sangat cocok untuk berfoto. Kami bertemu begitu banyak turis lain di sana.
Hari kedua, kami mengunjungi di pantai Tanjung Benoa. Kami bermain olahraga air menyerupai banana boat dan speedboat. Pada sore harinya, kami juga pergi ke pulau Penyu untuk melihat banyak binatang yang unik menyerupai kura-kura, ular, dan burung laut. Kami sangat bahagia dan menikmatinya..
Hari terakhir, kami menghabiskan waktu kita di Sangeh. Kita dapat menikmati hutan hijau dan teduh. Ada begitu banyak monyet. Mereka jinak tapi kadang kala mereka bias menjadi  nakal. Kita bias begitu bersahabat dengan mereka. Setelah itu, kami pergi ke pasar Sukowati untuk berbelanja. Saya membeli beberapa Bali T-Shirt,souvenir dan makanan khas Bali.
Di malam hari, kami harus check out dari hotel. Kami akan pulang dan membawa begitu banyak kenangan yang tidak akan terlupakan dari Bali.

Itu beliau teladan recount text wacana liburan ke Bali ysng dapat kau gunakan sebagai materi untuk mempelajari recount text atau untuk mengerjakan kiprah sekolah. Tunggu contoh-contoh recount text keren dan menarik lainnya hanya di blog ya.

Nantikan artikel menarik lainnya tentang Bahasa Inggris hanya di blog . Mohon dikoreksi jikalau ada yang salah dan jangan lupa bagikan ke teman-teman kamu.