Diluar Dugaan Mulai Kini Jangan Pernah Mandi Dengan Air Hangat Di Pagi Hari. Sebelum Anda Menyesal Sehabis Tahu Ternyata!!

  –Sahabat Pintar dakwah setiap orang niscaya melaksanakan kegiatan rutin ini setiap hari, kegiatan itu yaitu mandi. Mandi air hangat memang boleh dilakukan ketika badan kita terlalu lelah di malam hari sebab telah beraktivitas seharian di luar sana, sebab mandi air hangat berguna mengendurkan otot, meredakan stres dan mengatasi insomnia. Sedangkan ketika Anda membutuhkan semangat untuk memulai acara di pagi hari, sebaiknya mandilah dengan memakai air dingin.



Ada beberapa efek negatif yg terjadi kalau orang terbiasa mandi air hangat di pagi 
hari, antara lain pori-pori membesar dan menurunkan kualitas sp3rma pada pria.
Selain itu, mandi air hangat di pagi hari juga sanggup memicu sakit kepala dikarenakan perubahan suhu dari dinginnya pagi kemudian kita mandi memakai air hangat.
Air hangat sanggup mengubah tekanan darah tubuh, termasuk di kawasan kepala, yg akibatnya memicu rasa sakit kepala dengan puncak rasa tertusuk tajam di dahi sekitar 30-60 detik sesudah disiram air.
Sementara mandi air hirau taacuh terutama pada pagi hari justru sanggup memberi manfaat pada kulit dan pembuluh darah kita. 
Semoga Bermanfaat ya… Jangan Lupa Share Supaya Banyak Yg Mengetahuinya
Sumber:Tausiahislam