Doa Mengusir Jin dan Setan Lengkap Arab dan Artinya Beserta Kisahnya

Doa Mengusir Jin dan Setan Lengkap Arab dan Artinya, PintarBaca.Com – Kisah Bacaan Doa Al-Habib Ahmad Al-Haddad yang bisa Memporak Porandakan istana Kerajaan Perkampungan Bangsa Jin dan Setan, sampai bangsa jin dan setan pada lari tunggang langgang sebab bacaan Doa Mengusir Jin dan Setan yang pernah Di baca Nabi Ini.
Sesungguhnya, godaan gangguan dan pengaruh negatif dari setan bisa dikalahkan dengan bershalawat kepada Baginda Sayyiduna Muhammad SAW, dan Dzikirulloh”yakni menyebut Asma alloh dengan hati yang senantiasa ingat kepada ALLOH dan Rasululloh.
Kemana saja Sayyidina Umar Ra pergi, maka setan akan berlarian terkencing-kencing, Pertanyaannya, Darimanakah sayyidina Umar RA mendapatkan keistemewaan tersebut ?
Jawaban Singkatnya : Karena dalam hati dan jiwa sayyidina Umar RA di penuhi dengan Jahaya ilahi dan Nur Muhammad.
Kisah Al-Habib Ahmad Memporak Porandakan Kerajaan Jin dan Setan dengan Doa Ini
Pernah Habib Ahmad Masyhur Al Haddad sedang safar berjalan di wilayah afrika, Beliau berjalan seraya berdzikir , ketika malam hari tiba-tiba beliau melihat beberapa kelibat jin jahat lewat di hadapan beliau, Namun tidak beliau hiraukan pada awalnya, akan tetapi mereka berniat mencelakakan Beliau.
Beliau Bercerita :
” Sesampai aku dikawasan kampung yang dihuni jin dan setan , gerai-gerai jualan , herwan ternak , dan kemah-kemah makhluk gaib tersebut penuh dengan sosok jin dan setan.
Al-Habib Ahmad Berkata :
Mereka bangsa Jin dan setan itu hendak berbuat jahat kepada-Ku dan ketika itu Aku di ingatkan oleh Alloh dengan doa yang pernah di baca oleh Rasulullah SAW ketika malam isra mi’raj untuk membakar jin ifrit, maka aku bergegas membaca doa rosululloh tersebut, maka dengan itu atas izin Alloh bangsa jin dan setan itu mengeletar dan seluruh perkampungan jin setan itu tidak berdaya sama sekali dan tidak dapat berbuat apa-apa.
Tidak sampai di situ, karena Aku bacakan yang ke dua kali bacaan doa Rasululloh tersebut, maka semua bangsa jin tersebut menjauh dari-Ku.
Kemudian pada bacaan yang ke-tiga kalinya, maka jin itu berlarian meninggalkan kawasan tersebut hingga tak ada lagi yang kelihatan. Sumber Kisah ini di tulis dari Tausyiah Al-Habib Muhammad Bin Abdurrahman As Saqqaf by FP Kisah Teladan Islami.
Selanjutnya kita akan menurusakan Doa apa yang di baca oleh rasululloh ketika di ikuti Jin Ifrit saat Israk Mi’raj ? Berikut Jawabannya yang kami lansir dari parapencarisyafaat.blogspot.co.id

Doa Mengusir Jin dan Setan dari Malaikat Jibril

Bacaan Do’a yang diajarkan Malaikat Jibril kepada Nabi Muhammad untuk mengusir dan membakar jin Jahat
Katakanlah Muhammad, Bagi segenap orang-orang yang beriman Al-Qur’an menjadi petunjuk dan juga obat.(QS. Fushshilat Ayat 44)
Do’a Doa Mengusir Jin dan Setan yang dimakasud adalah doa di bawah ini yang pernah diajarkan oleh Malaikat Jibril kepada Baginda Nabi Muhammad Shollallohu alaihi wasallam saat beliau di ikuti dan di ganggu oleh jin Ifrit ketika dalam perjalanan beliau Isra’ Mi’raj.
Dalam kisah Isra’ Mi’raj, Saat Rasulullah SAW menuju langit bersama malaikat Jibril berkendara Buraq,tiba-tiba saja beliau melihat Jin Ifrit membuntuti beliau dengan semburan api.
Setiap Nabi menoleh beliau melihat Ifrit itu juga turut terbang membuntuti untuk menggangu Nabi dengan terus-menerus menyemburkan Api dari perabot obor yang di pegang Jin Ifrit tersebut.
Lalu Malaikat Jibril berkata :
” Tidakkah aku ajarkan kepada Mu wahai Muhammad beberapa patah kata … Apabila Engkau baca maka akan api jin ifrit tersebut akan padam bahkan berbalik arah kewajahnya sendiri dan Ia akan binasa ?”
Lalu Malikat Jibril Alaihis Salam mengajari Doa mengusir jin ini kepada Baginda Nabi Muhammad Shollallohu alaihi wasallam :

Doa Mengusir Jin dan Setan Arab dan Artinya

Berikut Doa Mengusir Jin dan Setan dari malaikat Jibril yang di maksud :

Doa Mengusir Jin dan Setan
Doa Mengusir Jin dan Setan

Artinya Doa Mengusir Jin dan Setan Ini

“Aku berlindung dengan wajah Allah yang Maha Mulia dan dengan Kalimat-Kalimat Allah yang Sempurna yang tidak ada “melampauinya” segala kebaikan mahupun keburukan dari kejahatan apa yang masuk ke dalam bumi dan apa yang keluar darinya dan dari kejahatan apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepadanya. Dan dari kejahatan fitnah di malam dan siang hari dan dari kejahatan jalan-jalan di malam dan siang hari, kecuali suatu jalan yang dilalui dengan kebaikan, wahai yang Maha Penyayang”.
Sesudah Nabi Muhammad saw membaca doa ini, maka jin Ifrit yang membuntuti beliau jatuh tersungkur lalu binasa dan obor apinya pun padam.
Baca : Ijazah Dari Guru Mulia Al-Habib Umar Bin Hafidz
Baca : Kisah Hasan Al-Bashri Kalah Hebat dengan Pemuda yang disangka Pemabuk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.