Inilah 7 Belakang Layar Terlarang Ketika Bermesraan, Perempuan Dihentikan Baca

Sahabat Pintar, kebanyakan di antara pasangan suami-istri yang hidupnya terasa jenuh dan membosankan. Sudah berangkat kerja ketika pasangan masih terlelap tidur, ketika pulang kerja pasangan sudah lelap tertidur. Benarkah anda mengalami hal tersebut.
 
 
Nah, berikut ini ada 7 kiat yang sanggup di coba supaya hubungan Anda dan pasangan menjadi semakin mesra dan harmonis.
1.Rahasia pertama
Katakanlah, ”Aku mencintaimu,” sambil menggenggam bersahabat tangannya dan menatap tajam kedua bola matanya. Lalu, perlahan tetapi pasti, kecuplah kening, kedua pipi, dan bibir pasangan Anda dengan mesra. Lakukan ciuman ini ketika pasangan Anda bangkit tidur di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari.
2.Rahasia kedua
Luangkanlah minimal satu hari di dalam satu pekan untuk berdua dengan pasangan Anda. Istilah kerennya quality time. Satu hari ini sanggup dipakai untuk pergi berlibur ke pegunungan, pantai, hutan, air terjun, desa wisata, atau destinasi wisata lainnya. Bicarakanlah semua perasaan Anda kepadanya. Bangkitkanlah momentum indah, mirip ketika pertama kali Anda mengenalnya, atau ketika kalian berdua saling mencintai.
3.Rahasia ketiga
Berilah kado istimewa sempurna di hari ulang tahun ijab kabul Anda, atau di hari ulang tahunnya. Pemberian itu tidak perlu mahal, yang terpenting bermanfaat dan berkesan. Misalnya pasangan Anda telah usang menginginkan menginap di hotel bintang lima, maka ketika hari ulang tahunnya, pesanlah kamar khusus di hotel berbintang lima untuk memanjakannya.
  

Baca juga: Saat Suami Tidak Bisa Bersikap Mesra dengan Istri, tapi Bisa dengan perempuan Lain

  
4.Rahasia keempat
Hindari gawai [gadget] ketika berkumpul bersama. Momentum penting ketika berdua lebih baik dipergunakan untuk mempererat komunikasi, bercanda, bertukar pikiran, berdiskusi, atau bercerita dinamika kehidupan sehari-hari. Makan malam berdua dengan temaram lilin tentunya semakin romantis dengan kata-kata yang manja nan mesra.
5.Rahasia kelima
Rayakanlah hari ijab kabul Anda berdua di daerah yang istimewa, dengan cara yang tidak biasa. Cobalah sesekali ajak pasangan Anda untuk susur sungai, panjat tebing, arung jeram, jelajah gua, mendaki gunung, berburu di hutan, atau memancing di laut. Selain pikiran menjadi segar, momentum istimewa ini sanggup menyebabkan hubungan Anda dan pasangan Anda lebih mesra.
6.Rahasia keenam
Saat Anda berduaan dengan pasangan, awali dahulu dengan komunikasi ringan, bercanda, tertawa lepas, kecupan, ciuman mesra, sentuhan, barulah dimulai serangan-serangan ”nakal dan menggoda” yang membuatnya ketagihan. Nonton film bersama yakni momentum sempurna untuk melaksanakan hal ini.
7.Rahasia ketujuh
Hindari membuka luka usang atau bencana tragis yang berpotensi menghancurkan rumah tangga Anda. Misalnya bercerita perihal pacar usang Anda, bertanya perihal mantan pasangan Anda, aneka macam fitnah atau info perihal diri Anda atau pasangan. Tindakan Anda suka membanding-bandingkan pasangan dengan rekan sekantor, memuji lawan jenis lebih cantik/tampan di depan pasangan, rencana menikah lagi, meskipun bercanda, sebaiknya tidak perlu dilakukan, alasannya sanggup melukai hati pasangan Anda. Hati laki-laki itu mirip baja, sedangkan hati perempuan itu mirip kaca. Sekali retak, takkan terpulihkan selamanya.
 
Sahabat Pintar, demikianlah diam-diam 7 kiat supaya hubungan Anda dan pasangan menjadi semakin mesra dan harmonis.
 
Semoga bermanfaat #Sumber : Dito Anurogo, ummi-online.com