Inilah 8 Amalan SUPAYA Diberi Jodoh Terbaik Oleh Allah

Sahabat Pintar, Siapa yang tidak menginginkan mendapat jodoh yang baik, Semua orang tentunya menginginkannya. Pastinya untuk mendapat jodoh yang baik kita juga harus berikhtiar.  Maka jadilah laki-laki atau perempuan terbaik kalau ingin mendapat pasanga yang baik, lantaran yang baik hanya untuk baik pula. Berikut ini amalan yang sanggup andan terapkan dalam kehidupan sehari anda, semoga mendapat jodoh terbaik.
 
 
1. Menjadi Lebih Baik
 
Salah satu penyebab sulit cepat sanggup jodoh dan rezeki, ialah sanggup disebabkan dosa dari masa lalu. Maka alasannya yaitu itu bertaubat untuk menjadi lebih baik lagi, maka insyaAllah jodoh anda akan baik pula.
2. Minta Maaf Kedua Orang Tua
 
Segeralah meminta maaf pada kedua orang tua. Bukan hanya jodoh sulit, namun rezeki juga akan sulit untuk di dapat.
3. Berbakti Kedua Orang Tua
 
Dan Ingatlah bahwa nirwana ada di telapak kaki ibu. Dan sebagai anak memang mempunyai kewajiban yakni berbakti pada kedua orang tuanya mumpung masih hidup serta sehat. insyaAllah dengan berbakti kepada orang tua, rezeki akan gampang dicari salah satu ialah cepat sanggup jodoh.
4. Perbanyak Bersilaturahmi
 
Manfaat atau khasiat bersilaturahmi sangat aneka macam yakni enteng jodoh, rezeki makin luas, banyak sobat dan lain sebagainya. Rasulullah SAW menyarankan kita untuk bersilaturahmi dengan sesama manusia.
5. Sedekah Ikhlas
 
Allah SWT Maha Mengetahui. Sangat gampang Tuhan SWT mengabulkan harapan untuk hambanya kalau Tuhan telah berkehendak tidak ada yang mustahil terjadi, salah satu yakni untuk mendapat jodoh terbaik untuk membina keluarga. Dan banyak keajaiban sedekah memang sungguh sangat luar biasa.
6. Sabar Serta Ikhlas
 
Jika kini anda belum mendapat jodoh, maka bersabarlah dengan cara berlajar tulus serta positif. Sebab Tuhan SWT menjanjikan semua insan niscaya akan mempunyai pasangan. Percayalah bahwa Tuhan SWT akan mendatangkan jodoh yang terbaik.
7. Beribadah
 
Wajib sekali bagi umat muslim untuk selalu beribadah pada penciptanya yakni Tuhan SWT. Tuhan SWT telah membuat bumi, langit dan isinya.
Rasulullah SAW selalu istiqomah untuk beribadah pada Tuhan SWT yakni dengan melakukan sholat wajib 5 waktu, serta puasa senin kamis, sholat sunnah, sholat tahajud, membaca Al-Qur’an dan lain sebagainya.
8. Perbanyak Berdoa
 
Selain berusaha secara lahir tentu juga di imbangi dengan berusaha secara bathin. Seperti dengan memperbanyak berdoa pada Tuhan SWT untuk mohon jodoh serta cepat menikah sehabis menunaikan sholat, alasannya yaitu berdoa juga merupakan ibadah. Adapun doa cepat sanggup jodoh paling mustajab sebagai berikut. Sumber: amalandoawirid.blogspot.co.iD