Inilah Cara Membentuk Alis Tanpa Perlu Dicukur

– Sahabat Pintar Pintar
Lalu sahabatku,  cara menyerupai apa yang kita sanggup lakukan untuk membentuk alis pada wajah ya, Sahabat Pintar Pintar

Baca juga: Inilah Hukum Memakai Pensil Alis

  
Yang Pertama, sediakan pensil alis dan kuas menyerupai mascara. Kuas tersebut kemudian dioleskan sedikit ganjal bedak, kemudian diaplikasikan ke anak rambut alis yang dianggap berantakan. Hal tersebut cukup efektif untuk menyamarkan bab tidak rapi yang biasanya dicukur menjadi tak terlihat.
Yang Kedua, buatlah referensi (out line) sesuai perhitungan biar jadinya menyerupai yang diinginkan. Titik awal terletak pada ujung mata dalam dengan alis mata yang sejajar dengan hidung. Setelah referensi digambar pada pinggiran alis, kemudian isi seluruh permukaan dengan pensil yang berwarna cokelat bau tanah biar memberi kesan yang alami. Ketika mulai ditebalkan, pensil alis sebaiknya tidak terlalu ditekan. Goreskan pensil alis secara perlahan menyerupai sedang mengarsir di atas kertas.
Dan yang terakhir, merapikan alis. Di tahap ini alis dirapikan dengan sikat alis. Sapukan ke arah dahi, biar imbas pensil pada alis tidak terlalu tebal dan terlihat lebih cantik. Tambahan, jangan lupa bubuhkan sedikit maskara biar alis yang telah dibentuk tidak luntur.
Itulah tips untuk tetap tampil manis dengan alis tanpa harus dicukur. Namun, masih ada hal yang perlu diperhatikan, ialah dalam membentuk alis sesuaikan dengan bentuk wajah ya, Sahabat Pintar Pintar
Semoga menginspirasi dan bermanfaat

Sumber : ummi-online