Keajaiban Sholat Dhuha Untuk Jodoh : Akhirnya Aku Mendapatkan Jodoh yang Aku Idamkan

Keajaiban sholat dhuha untuk jodoh, Pintarbaca.com – kisah ini merupakan pengalaman nita ( bukan nama sebenarnya, karena menjaga kode etik jurnalistik).
Nita adalah seorang guru sekolah dasar di jawa barat. Nita bercerita  tentang dirinya perihal kisah dirinya sebelum dia berumah tangga.

Keajaiban Sholat Dhuha Untuk Jodoh

Saya merupakan tipe seorang wanita yang ingin mewujudkan cita-cita dalam dunia pendidikan. Ketika saya melewati usia 25 tahun pandangan dan rumpian orang-orang sekitar, terutama para ibu-ibu rumah tangga semakin jelas terdengar di telinga saya.
Seringkali mereka berceloteh kepada saya. ” kapan menikah ? Entar keburu tua loh !”. Kata-kata seperti itu sudah saya anggap biasa saja. Dan saya selalu menganggap, mungkin mereka hanya bercanda, mungkin mereka bercanda, meskipun mungkin mereka sebenarnya sedang mencibir dan mengajek dalam hatinya.
Karena bagi saya, menikah itu soal yang gampang. Namun, membangun rumah tangga bukanlah soal yang mudah, tidak main-main, tidak asal-asalan. Saya tidak mau ada penyesalan sekecil apapun gara-gara mengikuti kemauan orang lain.
Mendekati usia 30 tahun, semakin terasa memang kekhawatiran saya, jangan-jangan saya tidak bisa menikah sampai tua. Pernah ada yang menyarankan kepada saya, buka saja kerudungnya supaya kecantikan kamu terlihat, supaya nanti laki-laki banyak yang tertarik.
Saya berusaha memantapkan pendirian, dan meyakinkan diri saya, bahwa yang mereka sarankan itu tidaklah betul. Lagian, Mengapa Menikah Harus Buru-Buru Sih?, Bukankah Jodoh Itu Allah Yang Menentukan ?
Seiring dengan kegelisahan dalam hatiku, maka diam-diam saya selalu memohon kepada allah subhanahu wa ta’ala agar supaya alloh memberikan jalan keluar terbaik untuk masalah ini.
Setiap selesai sholat wajib dan sunnah, saya tak jemu-jemu mengadukan kegelisahan hati saya. Saya memilih  menjadikan sholat dhuha sebagai bekal sebelum mengerjakan kegiatan sehari-hari dan sebagai media bercengkerama pagi hari dengan allah.
Sholat dhuha sudah saya kerjakan sejak kecil atas bimbingan ustadzah saya di taman pendidikan al-qur’an atau tpa.
Rasanya hati tenang dan teguh meskipun hanya mengerjakan 2 rakaat shalat dhuha. Rasanya seperti mendapatkan sesuatu yang sempurna dalam diri ini hingga esok hari. Apalagi saat saat menghadapi masalah, rasanya makin lezat dan khusuk berlama-lama mengerjakannya.
Tidak lebih dari umur 31 tahun, Alhamdulillah saya mendapatkan calon suami yang ideal menurut saya. Kami menikah saat matahari dhuha sedang menaiki waktu itu. Dan sekarang saya sudah dikaruniai  dua orang anak yang sempurna dan sehat. Semoga allah menjadikan keluarga kami sakinah mawadah warohmah aamin
“Telah Pasti Datangnya Ketetapan Allah, Maka Janganlah Kamu Meminta Agar Disegerakan. Maha Suci Allah Dan Maha Tinggi Allah Dari Apa Yang Mereka Persekutukan”. – [ Al Quran Surat An-NahlItulah Kisah Singkat Nyata Keajaiban sholat dhuha untuk jodoh – Source : The Ultimate Power
Baca Juga : 11 Manfaat Tidur Miring Ke Kanan Sesuai Anjuran Nabi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.