Make Up Ala Korea Yang Dapat Di Pola Semoga Tampak Lebih Muda Untuk Menyenangkan Suami

Sahabat Pintar, pernah lihat riasan artis Korea? Biasanya para seleb Korea memiliki tampilan yang kinclong dan menawan, tampak lebih muda dari umur aslinya, dan yang niscaya gak menor. Mau tahu tips untuk berdandan gaya khas Korea supaya wajah lebih seger di mata suami? Yuk ikuti dan praktekkan


1]  Bentuk alis mata lurus dengan warna coklat terang
Wanita Korea biasanya gak macem-macem bentuk alis matanya, hanya lurus saja, dan mereka menentukan warna muda untuk pensil alisnya supaya tidak terlihat tua.
2] Pergunakan warna peach atau pink untuk menciptakan pipi tampak merona
Pipi orang Korea biasanya terlihat merona alami, memang tertolong alasannya yakni kulit mereka putih cerah ya Sob, tapi kita dapat juga kok pakai teknik menciptakan pipi merona. Gak usah beli blush on, coba deh manfaatin lipstik yang ada, ratakan di pipi bab atas, jikalau ternyata ketebelan, tidak usah khawatir… dapat direduksi dengan memulaskan bedak tabur.
3] Glowing
Muka orang Korea banyak yang terlihat bersinar, kuncinya ada pada teknik memulas tulang hidung, bawah mata, atas bibir,dan tulang pipi dengan shimmer. Tapi buat Sahabat Ummi yang gak punya banyak alat make up, dapat pakai eyeshadow warna putih/nude yang berkilau, aplikasikan pakai satu jari saja di tempat-tempat yang sudah disebutkan di atas.
4]  Aegyo sal
Wanita Korea suka sekali dengan kantung di bawah mata, tapi bukan kantung mata yang memperlihatkan kecapekan, melainkan yang dapat menciptakan efek ‘mata tampak tersenyum’ alias aegyo sal. Caranya tinggal memulas shimmer/ eyeshadow berkilau di bab bawah mata, sempurna sehabis garis bawah mata kita.
5]  Gradien bibir
Warna bibirnya gak cuma sewarna saja, tapi bergradasi dari warna tebal ke warna tipis. Agak seakan-akan orang lagi panas dalam kali yaa, tapi lucunya… kelihatan menarik dan lebih segar. Itu salah satu ciri khas gaya make up Korea.
Sahabat Pintar, Cara menirunya mudah, tinggal aplikasikan lipstik cukup tebal di bab dalam bibir, kemudian diratakan memakai satu jari, dan biarkan bab bibir terluar tetap tampak pucat. Memang teknik gradien ini kurang cocok jikalau bibir kita warnanya terlalu gelap. Bisa dibantu dengan memakai concealer atau bedak di tepi bibir.
Semoga terinspirasi dan bermanfaat.

Sumber : ummi-online