Orangtua Saja Belum Engkau Bahagiain Masak Ingin Bahagiain Anak Orang Lain, Ada Yang Kayak Gini ?

Sahabat Pintar, Anak Jaman kini kan emang kayak gitu dimana-mana yang dibahagian malah anak orang bukan orang tuanya terlebih dahulu. Giliran orang tuanya minta tolong masih banyak alasan ini dan itu segala macem, coba kalau orang yang dicintai minta anter atau minta jemput, udah kayak spiderman aja pribadi terbang, berangkat sesegera mungkin.

Itu orang tuamu loh, kok malah lebih mentingin orang yang bukan siapa-siapamu, dasar anak jaman sekarang.
Gak Usah Kebanyakan Gaya Bahagiain Anak Orang, Kalo Orang Tuanya Aja Belum Engkau Bahagiain
Gak usah kebanyakan gaya mau bahagiain anak orang lain, kalo uang jajan aja masih minta sama orang tuanya, kan aneh. Mau bahagiain anak orang lain cuma masih minta sama orang renta kan sama aja bohong, emang gak aib minta uang cuma buat bahagiain anak orang.
Ampek akapn mau bahagiain anak orang pakek duit orang tua, aturannya engkau yang ngasih sama orang renta kok malah minta uang terus apalagi cuma buat bahagiain anak orang. Seharusnya aib bukan malah bangga, itu uang hasil jerih payah orang tuamu sama sekali gak pantes engkau gunakan kayak begitu.
Kalau engkau masih ingin bahagiain anak orang dengan cara yang kayak gitu, engkau syaraf namanya, makanya gak usah terlalu banyak gaya deh ya, bahagiain orang renta dulu gres bahagiain anaknya orang.
Kalau Engkau Belum Bisa Bahagiain Orang Tuamu, Mending Gak Usah Bahagiain Anak Orang Lain Deh
Kalau engkau belum dapat bahagiain orang tuamu, gimana caranya engkau bakal bahagiain anak orang lain, ya gak bakalan dapat lah. Engkau bakal kesulitan mau bahagiain anak orang gimana, orang tuanya aja yang udah ngerawat belum beliau bahagiain kok. Apalagi cuma anak orang lain yang gak punya jasa apa-apa terhadapmu. Sebelum bahagiain anak orang lain mending nyari cara buat bahagiain orang renta dulu.
Diantara Banyaknya Manusia, Maka Utamakan Orang Tuamu Terlebih Dahulu
Diantara banyaknya dan ribuan insan aja yanga harus diutamakan ialah orang tuamau, bukan orang engkau cintai, jadi mikir dulu deh sebelum mau mendauhulia orang tuamu, jangan hanya alasannya ialah orang yang engkau cintai, orang tuamu di nomor duakan, jangan sampek hal itu terjadi.
Yang Menjadi Prioritasmu Adalah Orang Tuamau, Bukan Orang Lain, Apalagi Kalo Cuma Anak Orang Lain
Gak usah di balik ya, nanti yang jadi prioritas malah orang lain apalagi ampek anaknya orang lain, yang katanya beliau orang yang dicintai atau apalah namanya, jangankan hanya alasannya ialah orang lain dan hanya alasannya ialah anaknya orang lain, presiden sekalipun orang tuamu tetap menjadi prioritas nomor satu dan yang paling utama.
Karena Kebahagiaan Itu Berawal Dari Restu Mereka Berdua
Kebahagiaan yang tolong-menolong akan tercipta jikalau hidupmu menapatkan restu dari kedua orang tuamu, alasannya ialah percuma engkau kaya, percuma juga engkau hidup serba berkecukupan dan didampingi kekasih yang sangat engkau dambakan. Jika engkau tidak mendapat restu mereka maka semua yang engkau miliki percuma, engkau tidak akan mencicipi kebahagian yang sebenarnya.

Semoga meninspirasi dan bermanfaat

Sumber : kajian-ukhuwah