Para Pemuda Baca Ini!!! 5 Cara Mengetes Perempuan Apakah Ia Layak Dijadikan Istri Atau Tidak

Bagikan Kawan – Sahabat Pintar Bagikan dakwah tentu semua orang ketika usia sudah cukup memenuhi syarat untuk menikah serta siap ahir bathin untuk menikah ingin segera dipertemukan jodohnya. Perlu diingat menikah memang bukan hal yang main-main. Karena itu ketika menentukan pasangan pun tidak cukup pakai hati, jadi harus cermat banget.


Penasaran apakah seorang cewek layak untuk kau jadikan istri atau nggak? Berikut ini beberapa cara nge-tesnya yang mungkin dapat kau coba dikutip dari annida online.com:
1. Kagetin
Ketika dikagetin, apa yang terucap oleh lisannya? Apakah sumpah serapah caci maki? Ataukah dzikir dan kata-kata positif? Akhlak seseorang dapat lho terlihat dari spontanitasnya merespon sesuatu yang mengejutkan.
2. Tanya Pada Ibunya
Tanyakan pada ibunya apakah ia seorang anak yang berbakti, atau anak yang durhaka. Bertanya pada ibunya eksklusif in syaa Tuhan dapat menjadi evaluasi jujur mengenai diri seorang cewek.
Tapi memang perlu diperhatikan juga, jangan-jangan aksara ibunya bipolar atau tidak dapat dipercaya, pastikan ibunya normal secara psikis, dan tidak di bawah tekanan ketika menceritakan perihal putrinya.
3. Minta Bantuan Mengangkat Barang (Jangan Berat-berat)
Apakah beliau tipe cewek yang manja dan ogah dimintai bantuan, ataukah seorang cewek berdikari yang ringan tangan membantu? Coba tes aja sendiri!
4. Makan Bareng-bareng Temen di Pinggir Jalan atau Kaki Lima (Pastikan yang Halal dan Tetap Higienis, dan Jangan Berkhalwat)
Yang ini memang idaman para lelaki… wkwkwk…
Cewek yang nggak dapat diajak susah sesudah menikah biasanya gak mau makan selain di restoran ternama, apalagi makan di pinggir jalan. Wuihh. Kalau jadiin cewek kayak gini sebagai istri, pas lagi tanggal bau tanah agak repot kali yaa…
5. Keluar Rumah Tanpa Make Up
Coba cek alis matanya orisinil atau bentukan pensil alis? Bibirnya dipoles lipstik atau polos? Maukah ia tampil keluar rumah tanpa mengenakan make up sedikit pun, pakai sun block masih sepakat lah yaa.
Kalau mau, berarti ia layak untuk diperistri, alasannya yakni membuktikan ia punya doktrin diri yang besar meski tanpa alat bantu make up.

Semoga bermanfaat.