Sadarlah Bahwa Kau Itu Ialah Wanita Yang Posisimu Diperjuangkan Bukan Memperjuangkan!!!

Sahabat Pintar, Perempuan kalau sudah jatuh cinta pada pria ia bakalan menyayangi laki-lakinya melebihi dirinya sendiri. Mungkin sebab dari sifat dasarnya seorang waniata yang keibuang mereka mempunyai rasa kasih yang berelebihan.

Sadarlah, Engkau Adalah Perempuan Posisimu Yang “Diperjuangkan” Bukan Memperjuangkan!!!…
Ketika jatuh cinta wanita kerap merasa tidak peduli dengan dirinya bagi mereka yang terpenting yaitu bagaimana bisa bersama dengan orang yang dicintainya.
Mereka kadang rela melaksanakan apapun demi membahagiakan dan bersama orang yang dicintai, hingga mereka lupa bahwa seharusnya mereka tidak perlu hingga sebegitunya. Karena bekerjsama wanita itu diperjuangkan bukan memperjuangkan.
Untukmu Perempuan Sadarlah Sebesar Apapun Cintamu Posisimu Adalah Yang Diperjuangkan Bukan Memperjuangkan.
Sebesar apapun engkau menyayangi laki-lakimu posisi yaitu yang diperjuangkan bukan memperjuangkan. Bukan engkau yang seharusnya mengejar-ngejar dan banyak berkorban tapi laki-lakilah yang harus ibarat itu, jangan hingga salah posisi.
Jikapun Harus Berjuang Jangan Sampai Engkau Merendahkan Dirimu Karena Alasan Memperjuangkan.
Saling berjuang itu perlu, perjuangamu sebagai wanita untuk hubunganmu yaitu mempercayainya, memberinya kebebasan, mendukungnya, setia padanya tidak mempersulitnya. Bukannya mau disakiti, mau diselingkuhi dan tidak diharga. Jangan hingga engkau tetap rela disakiti sebab alasan ingin memperjuangkannya, itu yaitu alasan bodoh.
Engkau Tau Bukan? Laki-Laki Yang Engkau Cintai Semakin Diperjuangkan Dia Akan Semakin Jual Mahal Padamu.
Laki-laki kalau semakin dikejar ia akan semakin jual mahal, engkau tau itukan? Engkau melihat hal itu dilakukan oleh pasangamu bukan? Mereka melaksanakan itu semua sebab mereka tahu engkau tetap akan  mengejar-ngejarnya meski mereka memperlakukanmu seenaknya mereka.
Di Luar Sana Banyak Perempuan Yang Tidak Bahagia Karena Mereka Memilih Memperjuangkan Dan Tidak Membiarkan Dirinya Diperjuangkan.
Banyak di luar sana perempuan-perempuan yang tidak senang sebab mereka menentukan memperjuangkan pria yang dicintainya tapi tidak membiarkan dirinya diperjuangkan. Mereka terlalu sibuk memperjuangkan laki-lakinya hingga mereka tidak sadar apakah mereka juga diperjuangkan atau tidak.
Mau Berjuang Sekeras Apapu Engkau Tetap Tidak Akan Bisa Memilikinya Jika Dia Tidak Memperjuangkanmu.
Engkau harus menyadari bahwa mau sekeras apapun engkau memperjuangkan dia, engkau tetap tidak akan perna bisa memilikinya bila ia tidak mau memperjuangkan dirimu. Makara berhentilah memperjuangkan barkan dirimu diperjuangkan, bila bukan olehnya biarkan orang lain memperjuangkanmu.
Memperjuangkan Cinta Bukan Alasan Untuk Merendahkan Dirimu, Engkau Terlalu Berharga Untuk Tampak Tidak Berharga Hanya Untuk Laki-Laki Tak Punya Hati
So sahabatku, Jangan jadikan alasan cinta butuh usaha untuk merendahkan dirimu, yang namanya berjuang haruslah berdua kalau sendiri namanya ngejar-ngejar. Lihat bercerminlah seburuk apapun dirimu engkau sangat pantas untuk dihargai dan engkau tetap berharga, jangan mau direndahkan oleh pria yangtak punya hati, tidak tau menghargai perempuan.

Semoga menginspirasi dan bermanfaat
Sumber : kajian-ukhuwah