Sepintar Apapun Engkau Menyembunyikan Kebohongan, Bakalan Terbongkar Dengan Sendirinya Juga Pada Akhinya

Bagikan Kawan – Sahabat Pintar, Emang lezat ngebohingi orang. Kok kerjaanya selalu berbohong, merasa hore ya, alasannya ialah engkau dieprcaya meskipun engkau tetap berbohong. Gak usah ngerasa gembira dulu deh ya, meskipun ketika ini kebohongan engkau masih kondusif terkendali, tapi engkau harus hati-hati bakalan kenak getahnya.


Giliran kebohonganmu terbongkar malah masih mencari alasan dan kambing hitam. Ingat ya sahabatku, sepintar apapun engkau mengelak dan menyembunyiakn kebohongan bakalan tercium dan terbongkar juga pada akhirnya.
Apa Yang Akan Engkau Banggakan, Apa Karena Engkau Ganteng? Buat Apa Ganteng Kalau Cuma Makara Pembohong

Jangan-jangan engkau gembira alasannya ialah engkau merasa ganteng. Apanya yang mau engkau banggakan dari wajah gantengmu jikalau engkau cuma jadi pembohong. Mentang-mentang merasa ganteng kemudian engkau seenaknya saja mau nyakitin hati perempuan dan terus membohonginya.
Jangan hanya alasannya ialah engkau merasa ganteng terus engkau seseanaknya saja, ngelakuin apapun yang sekiranya nyennengin ke dirimu sendiri meskipun harus menyakiti perasaan orang banyak.
Ganteng Sih Ganteng. Tapi Kalau Kerjaanya Cuma Bohongin Wanita Buat Apa Juga

Mau ganteng kayak apapun engkau jikalau kerjaanmu cuma bohongin dan nyakitin hati perempuan buat apa juga mau sama laki-laki yang kayak engkau. Modalnya cuma tampang ganteng doang, jikalau ganteng banget sih masih mending.
Gantengnya cuma kelas bawah malah belagu, mau nyakitin dan bohongi semua wanita. Ngaca dulu, gak bakalan ada perempuan yang mau sama laki-laki yang berengsek kayak engkau.
Kalau engkau tetap gak berubah dan tetap kayak gitu, mana ada perempuan yang bakalan mau, kecuali dai juga tukang bohong dan nyakitin kayak engkau. Baru cocok jadi pasangan yang harmonis nantinya.
Mungkin Saat Ini Engkau Masih Aman. Gak Ada Yang Tau Semua Kebohonganmu

Seneng bohongin perempuan dimana belum ketahuan. Silahkan aja seneng dulu, silahkan aja terus berbohong, lagian engkau masih belum pernah tertangkap lembap kan. Makara lanjut aja gak apa-apa gak bakalan ada yang curiga juga kan. Terus aja berbohong sampek puas.
Sebelum tertangkap lembap puas-puasin aja dulu, engkau masih dalam kondisi kondusif kok. Makara damai aja masih belum ada yang tau juga, jadi silahkan aja terus berbohong dan merasa seneng alasannya ialah udah berhasil menipu banyak orang.
Tapi Lama-Kelamaan Bakalan Kebongkar Juga Kok, Silahkan Aja Terus Berbohong

Ye, jangan kira kobohongan engkau selama ini itu bakalan terus kondusif terkendali. Enak aja, gak bakalan ada orang jujur jikalau kayak gitu ceritanya. Lagian ngapain juga berbohong, bohongin orang itu kan cuma bikin hati gelisah dan merasa bersalah.
Ya gak tau jikalau engkau lah ya, siapa tau udah kebal makanya gak merasa gelisah kebohongannya bakal kebongkar. Asala engkau tau aja, engkau itu gak bakalan dapat menjaga kebohongan engkau sendiri, meskipun engkau merasa berhasil nyakitin dan bohongin orang lain, lama-kelamaan bakaln kebongakr juga kok.
Engkau Gak Bakalan Bisa Menyembunyikan Kebohonganmu Selamanya

Emang engkau kira, engkau bakalan dapat menyembunyikan kebohonganmu. Gak usah sok deh engkau, justru kebohonganmu sendiri yang bakalan mengahancurkan engkau, jikalau engkau gak percaya liat sendiri aja nanti.
Apa yang bakal terjadi sama kehidupan engkau, jikalau engkau tetap berbohong. Ingat, bahwa engkau gak bakalan dapat menyembunyikan kebohongan engkau. Makara gak usah terlalu merasa gembira alasannya ialah engkau telah berhasil membohingi dia.

Sahabatku bohong itu dosa, jadi jujur saja apapun keadaanmu, biar goresan pena ini dapat menjadi pengingat kita semua.
Sumber : duapah.com