Sesudah Solat Bacalah Doa Ini Untuk Wajah Terlihat Manis, Amalkan Agar Selalu Disayangi

Doa Ini Untuk Wajah Terlihat Manis – Ayat 2-sepotong dari Surat dalam Al-Quran baik untuk digunakan sebagai praktik sehari-hari terutama ketika seorang ayah melakukan doa fardh. Dua kalimat pendek ini mengandung banyak manfaat. Tetapi ada cara dan kondisi untuk melakukannya.

Sebagaimana dijelaskan dalam Sufi Ruqyah ini adalah doa keindahan untuk meninggikan wajah atau wajah daripada Nabi YUSUF. Bagi mereka yang menginginkan wajah atau wajah berseri-seri, harus membaca ayat Surah Yusuf 4 (dan setelah shalat)

. Mari kita perhatikan ayat-ayat yang mencintai Surah Yusuf ayat 4 dan Surah Thaha ayat 39 seperti di bawah ini.

Kebutuhan akan 2 Doa ini

Bagi mereka yang telah berlatih, Alhamdulillah … lanjutkan … Ayat ini adalah ayat yang penuh kasih untuk memperkuat hubungan antara suami dan istri dan dapat juga membentuk anak-anak (sehingga anak-anak kita yang dihormati adalah ayah mereka), teman-teman dan keluarga terbaik.

“Qaala Idz Yuusufu Li Abiihi Yaa Abati Inni Ra Aitu Ahada; Asyara Kaukabauw Wasy Syamsa Wai Qamara Ra aituhum Lii Sajidin”

Tujuan Surah Yusuf Ayat 4:  Ketika Nabi yusuf berkata kepada ayahnya: “Wahai ayah saya! Saya telah melihat sebelas bintang dan matahari dan bulan, dan saya melihat mereka membungkuk untuk menghormati saya”

baca ayat ini dalam surat Thaahaa ayat 39.

“Wa-alqaytu ; Alayka Mahabbatan Minnii Walitusna ; Ainii”

Itu adalah surah Thaahaa ayat 39:

“Dan aku telah menanamkan dari rahmatku bahwa aku merasakan kasih sayang untukmu, dan bahwa kamu dapat dilestarikan dan dipelihara oleh pengawasanku”

Metode terakhir

acas Baca 3 kali kemudian usap wajah dengan

Praktik ini juga cocok untuk mereka yang membuat mak comblang. ] Harap dicatat:

Jangan membaca tanpa memisahkan paragraf ini. Surah Yusuf ayat 4 dibaca sehingga selesai, kemudian berhenti dan terus membaca bagian ayat Thaahaa ayat 39. Jangan terus membaca Yusuf sura.

Gunakan doa pemanis dan suka menghadapi naskah kenabian Nabi YUSUF. dengan niat baik terutama untuk seorang istri yang ingin suaminya lebih mencintainya.

Ketika Anda bertemu atau bertemu dengan istri / suami Anda, bacalah dua ayat ini. Untuk mendapatkan ide yang bagus, Anda harus selalu berlatih membaca sebelumnya. Tidak perlu membaca keras-keras, bro hanya dengan membaca di dalam hatimu. Selain dicintai oleh komunitas, bacalah dua ayat ini setiap kali Anda melanggar doa 3 kali.

VIDEO:

Bagaimana menurut Anda? Anda baca, jangan lupa untuk berkomentar dan berbagi. Terima kasih!

Sumber: Pasukan &  limaumanis.net