Tak Perlu Menutupi Kekurangan, Hening Saja Jodohmu Itu Niscaya Akan Selalu Mendapatkan Kekuranganmu

– Sahabat dakwah, Tak ada yang sempurna, setiap insan yang lahir ke dalam dunia ini niscaya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan setiap orang itu juga punya kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda pula tentunya. Tak sanggup di rencanakan dan di hapuskan alasannya semua itu sudah menjadi ketentuan dari Tuhan. Kita sebagai insan hanya sanggup mendapatkan apapun yang sudah menjadi ketetapan dari Tuhan, sekaligus selalu bersyukur atas apa yang telah Yang Mahakuasa berikan pada kita. Jangan hanya melihat kekurangan kita saja, alasannya terkadang kita pun juga niscaya punya kelebihan yang tak di miliki oleh orang lain.


Jadi, Tak Perlu Menutupi Kekurangan, Tenang Saja Jodoh Itu Pasti Akan Selalu Menerima
Orang cenderung membangga-banggakan sekaligus menyombongkan diri atas kelebihan yang telah Yang Mahakuasa berikan kepadanya, tanpa berpikir sedikitpun bahwa itu hanyalah sebuah titipan dari Tuhan. Tapi tidak untuk kekurangan, alasannya untuk kekurangan ini banyak orang yang berusaha untuk menutupinya. Sangat sedikit sekali orang yang mau bersyukur, dan hanya menganggap kekurangan yang di berikan oleh Yang Mahakuasa padanya itu sebagai sebuah malu yang harus di tutupi. Padahal jikalau kita mau berpikir, aneka macam orang di luar sana yang mempunyai kekurangan lebih dari kita tapi tetap mau bersyukur.
Terlebih untuk persoalan pasangan, banyak orang yang selalu berusaha menampilkan kelebihan dan menutupi kekurangan di hadapan orang yang di kaguminya. Dengan alasan semoga orang terkesan dan mau menerimanya atas kelebihan tersebut, dan takut di tinggal pergi serta di tolak jikalau orang yang di kagumi tersebut hingga mengetahui kekurangannya. Tanpa mau berpikir bahwa jodoh itu selalu sesuai dan Yang Mahakuasa niscaya akan memperlihatkan kita jodoh sesuai dengan porsinya masing-masing, jadi kita tak perlu khawatir atas hal tersebut.   
Tak perlu menutupi kekurangan, hening saja jodoh itu niscaya akan selalu menerima
Apapun kelebihan dan kekurangan yang telah Yang Mahakuasa berikan kepada kita, maka terima saja dengan lapang dada. Karena kita tak perlu menutupi kekurangan, hening saja jodoh itu niscaya akan selalu menerima. Bukankah selama ini kita selalu percaya bahwa jodoh itu ialah cerminan dari diri kita?. Kaprikornus itu artinya jodoh itu akan selalu cocok bagaimana pun keadaannya. Dan jikalau memang sudah waktunya, maka suatu ketika nanti juga niscaya akan di pertemukan.
Kita hanya perlu memperbaiki diri kita semoga sanggup menjadi lebih baik, tanpa menutupi kekurangan. Sebab kelak jodoh yang terbaiklah yang akan kita dapatkan. Karena antara yang memang perlu di perbaiki dengan kekurangan yang murni datangnya dari Yang Mahakuasa itu sangat beda sekali.
Karena dengan di tutup-tutupi pun tetap tidak akan bersatu jikalau memang belum berjodoh
Tenang saja, jodoh itu takkan pernah tertukar. Biarpun kita punya sebuah kekurangan, maka jikalau seseorang sudah di menetapkan menjadi jodoh kita, maka tetap akan menjadi milik kita. Tak perlu pusing hanya untuk menutupi kekurangan kita, yang malah akan menyulitkan diri kita sendiri. Karena dengan di tutup-tutupi pun tetap tidak akan bersatu jikalau memang seseorang itu belum berjodoh dengan kita.
Sahabat dakwah, Kaprikornus percayakah saja semuanya kepada Tuhan, termasuk untuk urusan jodoh. Dan percayalah bahwa Yang Mahakuasa lah yang akan mempersiapkan jodoh kita?. Jodoh itu niscaya akan bersatu, dan jikalau seseorang itu pergi dari kita alasannya kekurangan kita, maka ia bukanlah jodoh kita. Jadi, meskipun kita punya kekurangan, yang namanya jodoh itu niscaya akan tetap bersatu suatu ketika nanti.
Semoga menginspirasi dan bermanfaat

Sumber : vebma.com