Yakinlah, Yang Menunggu Niscaya Akan Dipertemukan, Yang Sabar Akan Dibahagiakan Dan Yang Menyakiti Niscaya Tersakiti

– Sahabat Pintar, Aku percaya tak ada penantian yang sia-sia, semua orang yang menunggu di dunia ini pada kesudahannya niscaya akan dipertemukan, kalau bukanlah yang dinantikan yang tiba maka engkau akan dipertemukan dengan orang lain yang lebih baik.


Orang yang menunggu itu ialah tipe orang yang sabar sehingga pantaslah kalau orang sabar itu pada kesudahannya dibahagiakan, kalau ia sabar menunggu maka ia akan dibahagiakan dengan dipertemukan. Dan bagi mereka yang menyakiti pada kesudahannya akan tersakiti, sungguh dewa itu begitu adil.
Yakinlah Bahwa Tak Ada Penantian Yang Sia-Sia, Bila engkau Tidak Dipertemukan Dengan Yang engkau Tunggu Maka engkau Akan Dipertemukan Dengan Yang Lain
Yakinlah bahwa tak ada penantian yang sia-sia di dunia ini, kalau engkau menunggu engkau niscaya akan dipertemuakan dengan seseorang yang ibarat engkau inginkan. Kau mungkin saja tidak akan dipeertemukan dengan seseorang yang memang benar-benar engkau tunggu tapi yakinlah kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang tak pernah engkau sangka-sangka.
Saat itu kamu akan merasa bukan dipertemukan tapi lebih tepatnya semacam telah ditemukan oleh seseorang. Yakinlah yang menemukanmu ialah orang yang baik, sebaik dirimu yang mau menunggu.
Percayalah Bahwa Ketika Engkau Memutuskan Untuk Menunggu Maka Dilain Tempat Ada Yang Menunggumu
Saat kamu menunggu seseorang yang engkau cintai tapi menyakitimu, disisilain bergotong-royong engkau sendiri sedang dinantikan oleh seseorang yang akan menggantikannya. Saat kamu menantikan kehadiran orang lain ketika itu juga bergotong-royong kehadiran dirimu, kehadiran sosok dirimu dengan jiwa yang baik, penuh kesetian itu sedang dinantikan orang lain.
Karenanya ketika engkau memutuskan untuk menunggu kamu niscaya akan dipertemuakn dipertemuakan dengan seseorang yang sedang menunggumu, meski tak pernah kamu kenal.
Pada kesudahannya orang-orang yang sabar itu niscaya akan senang dan akan dibahagiakan, orang yang memiliki kesabaran akan mendapat apa yang diinginkannya, mungkin bukan membahagiakanmu tapi niscaya akan ada seseorang yang lain yang akan membahagiakan dirimu melebihi ia yang selalu engkau tunggu. Maka teruslah bersabar, bersabar menunggu datangnnya seseorang itu engkau niscaya akan bahagia, kesabaranmu tidak akan menjadi hal yang percuma, kamu harus meyakini ini.
Jangan Berhenti Menunggu Dan Jangan Lelah Bersabar Sekalipun Hatimu Terasa Sakit
Jangan pernh berhenti menunggu, menunggu seseorang yang baik hati, seseorang yang akan membuatmu merasa telah menemukan atau ditemukn, bukan menunggu seseorang yang menykitimu.
Teruslah bersabar, dengan kesabaran maka kamu akan berpengaruh untuk menunggu meski bergotong-royong engkau merasa sunyi, meski engkau merasa percuma, meski kamu tersaki. Sebab tidak selamanya engkau akan tersakiti dan merasa sakit, kelak semakin menyakitkan rasa sakit yang engkau rasakan ketika ini maka akan semakin besar bahagiamu itu.
Biarkan Saja Seseorang Menyakitimu Sesukanya Sebab Yang Menyakitimu Pasti Akan Disakiti
Bila ada yang menyakitimu, kalau ia menykitimu maka biarkanlah, jangan melawan jangan membalas lantaran yang menyakiti dirimu pada kesudahannya niscaya akn disakiti. Bila tak ada yang menyakitinya berarti ia akan merasa sakit atas rasa penyesalannya sendiri.

Sahabat Pintar, Kaprikornus dengan sendirinya ia akan tau bagimana rasaya disakiti dan tersakiti oleh orang lain yang disebabkan oleh kelakuannya sendiri, sungguh itu niscaya akan menyakitkan baginya.

Semoga terinspirasi dan bermanfaat

Sumber: Duapah.com