Majukan Laskar Sholawat Nusantara, Website Jejaring Perekonomian Dibuat


Laskar sholawat nusantara LSN
Untuk memajukan Laskar sholawat Nusantara,(LSN) ditingkat anggota maupun masyarakat kabupaten Jember aplikasi Mobile dibuat.

Website yang dibuat oleh Tim IT Laskar sholawat Nusantara dan mudah dicari di Google Play store tersebut dengan Tagar Laskar Sholawat Nusantara, dan mudah di gunakan tersebut dibuat juga untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.
Foto:Kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Di Hall Hotel Aston Jember Bersama Laskar Sholawat Nusantara,(LSN).
Tujuan dibuat web tersebut selain demi membantu masyarakat dalam hal berbagi donasi juga anggota laskar maupun masyarakat Jember ataupun luar kabupaten bisa mengakses dan menjual produk buatan sendiri dan bisa dibeli oleh anggota laskar maupun masyarakat.

TIM IT Laskar Sholawat Nusantara,(LSN) Nurul Iksan dalam pemaparan singkat di acara Sosialisasi Wawasan Kebangsaan yang dihadiri oleh Presiden Laskar Gus Muhamad Fawait Se.M.Sc dan juga Bupati Jember Hendy Siswanto pada Minggu,(16/1/2022) sore.

"Kami membuat web ini tujuannya demi masyarakat Jember dan juga anggota laskar sholawat Nusantara untuk bisa menjual produk dan dibeli anggota dan masyarakat, karena dengan dengan cara seperti ini semua bisa paham dan tahu jika roda perekonomian bisa berjalan dengan baik jika saling mendukung dan membeli produk dalam negeri," Kata Nurul Iksan.

TIM IT juga menambahkan jika aplikasi ini mudah di gunakan dan masyarakat atau anggota laskar tinggal klik di Google Pencarian dan disitu tinggal mengoperasikan, mulai dari donasi, penjualan produk dan juga kegiatan Laskar Sholawat bisa dilihat.

"Ini murni demi meningkatkan ekonomi kerakyatan, karena dengan dibuat aplikasi ini masyarakat dan juga anggota bisa saling menjual dan membeli produk, dan ini salah satu cara demi meningkatkan taraf hidup," Imbuh Iksan.(Pitix)
Bisnis News Politik
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.